Info rental motor mobil Lembang Bandung paket tour dan paket wisata beserta kebutuhan wisata lainya

Wednesday, September 3, 2014

Promo tiket Trans Studio Bandung

Promo tiket Trans Studio Bandung

Berikut ini adalah promo istimewa untuk anda yang ingin berwisata ke TSB Bandung bersama keluarga tercinta menikmati wahana wahana yang disajikan trans studio bandung yang tentunya akan membuat semua peserta wisata mendapatkan pengalaman luar biasa karena terpacu adrenalin nya hingga membuat semua riang gembira.

Paket Promo tiket Trans Studio Bandung ini kami dapatkan dari berbagai sumber yang ada dibawah ini untuk itu bila menginginkanya silahkan hubungi masing masing sumbernya. Kami disini hanya sekedar memberikan informasi semata sehingga anda mendapatkan tiket dgn harga terbaik setelah mendapatkan informasi dari kami



Untuk seluruhnya traveler yang mempunyai KTP Bandung, siap-siap untuk nikmati promo khusus Trans Studio Bandung di bln. April 2014. Mereka yang beli 1 ticket, gratis 1 ticket masuk lagi. Hayu lah!

Dalam launching Trans Studio Bandung pada detikTravel, Kamis (3/4/2014) mereka tawarkan promo beli 1 gratis 1 ticket masuk Trans Studio Bandung untuk pemegang KTP Kotamadya atau Kabupaten Bandung, dan Kota Cimahi. Periode pembelian yaitu sepanjang 1-30 April 2014.

Pertunjukan ini dilengkapi dengan bermacam dampak special seperti bubble aerial, laser show, napalm multi shine pertama di Indonesia (silver jet) dengan 5 warna yang digabungkan dengan sentuhan musik. Ada pula tarian dari penari-penari paling baik yang memakai kostum penghuni laut menarik serta penuh warna.

Promo ini berlaku hari sehari-hari. Harga ticket masuk (HTM) per orang Rp 150. 000 dari Senin-Jumat serta Rp 250. 000 untuk Sabtu, Minggu serta hari libur nasional perorang. Traveler tinggal memberikan KTP Kotamadya atau Kabupaten Bandung serta Kota Cimahi di Voucher Redemption Counter samping loket ticket serta memiliki hak memperoleh promo khusus ini. Oh iya, promo tak berlaku kelipatan.

Waktu ada di Trans Studio Bandung, janganlah terlewat juga Arilia The Mermaid-A Fantasy Magical Show. Ini yaitu pertunjukan baru Trans Studio Bandung dengan latar belakang keindahan kerajaan bawah laut yang penuh warna untuk semua anggota keluarga.

Pertunjukan berjalan satu kali dalam satu hari sepanjang 20 menit. Arilia bisa Anda saksikan sehari-hari mulai jam 16. 30 WIB sesudah parade ikon di Amphitheater Trans Studio Bandung.

Semua keceriaan yang ada di Trans Studio Bandung dapat di nikmati semua anggota keluarga mulai 10. 00-21. 00 WIB pada Senin-Jumat, serta jam 09. 00-22. 00 WIB di Sabtu, Minggu serta hari libur. Harga ticket masuk termasuk juga untuk nikmati semua wahana serta melihat Arilia The Mermaid-A Fantasy Magical Show
TRANS STUDIO BANDUNG
Jl. Gatot Subroto 289, Bandung

TRANS STUDIO BANDUNG yaitu Indoor Theme Park paling besar ke dua di Indonesia sesudah Makassar. Trans Studio Bandung lebih spektakuler serta lebih dahsyat dari Trans Studio yang ada di Makassar hingga jadikan Trans Studio Bandung bukan sekedar paling besar di Indonesia namun juga paling besar didunia.

TRANS STUDIO BANDUNG menghidangkan 20 wahana permainan serta berbagai bentuk hiburan yang ada dalam 3 lokasi dengan topik yang tidak sama serta unik. Beberapa pengunjung bisa rasakan bagaimanakah jadi seseorang bintang di depan kamera dan jadi orang – orang di belakang monitor dari tayangan – tayangan favorite TRANS TV serta TRANS 7, seperti Dunia Lain, Jelajah. Si Bolang, serta ada banyak wahana menarik yang lain.

Perihal Trans Studio Bandung Theme Park

Selamat datang didunia penuh keajaiban yang spesial di ciptakan buat anda. Membawa mimpi anda jadi fakta, serta anda bias bersua segera dengan karakter-karakter pujaan. Nikmati persembahan 20 wahana permainan yang menantang serta mendebarkan juga hiburan dengan style Broadway yang populer.

20 Wahana yang bisa Anda nikmati :


Trans City Theater
Yamaha Racing Coaster
Giant Swing
Marvel Super Heroes The Rides 4D
Indosat Vertigo Galaxy
Trans Car Racing
Si Bolang Adventure
Trans Broadcast Museum
Science Center
Dunia Anak
Jelajah
Kong Climb
Sky Pirates
Amphitheater
Captain Blackheart's Pirate Ship
Negeri Raksasa
Dragon Riders
Pulau Liliput
Dunia Lain
Special Effects Action

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Promo tiket Trans Studio Bandung

0 comments:

Post a Comment